Resep Minyak Atsiri – Cara Membuat Produk Alami Dengan Menggunakan 5 Minyak Atsiri Atau Kurang

Nikmati penggunaan Minyak Atsiri dan buat resep sendiri yang menghasilkan produk yang cepat dan mudah dibuat.

Hanya menggunakan 5 Minyak Atsiri – menghemat biaya tetapi tidak membuat produk bermutu rendah untuk Anda gunakan. Saya tidak pernah berkompromi tentang keefektifan dalam resep ini jika tidak berhasil dengan lima resep yang tidak terdaftar.

Lebih hemat biaya – dengan mengurangi jumlah Minyak dan menggabungkannya dengan bahan-bahan rumah tangga biasa, Anda menghabiskan lebih sedikit, membuang lebih sedikit, dan dapat menghasilkan lebih banyak sesuai keinginan Anda.

Resep sederhana – dengan membuat resep tetap sederhana dan mudah diikuti, Anda dapat menghemat waktu dan uang.

Sungguh menakjubkan betapa sederhana namun tetap efektifnya produk-produk ini dan betapa mudahnya pengobatan herbal sinusitis membuat dan menyimpan atau merias dengan cepat saat Anda membutuhkannya. Mereka bagus untuk Anda, keluarga Anda, dan untuk hadiah murah yang terlihat (dan berbau) satu juta dolar.

Jika Anda menyukai produk bebas bahan kimia alami, maka artikel ini cocok untuk Anda. Jika Anda juga suka menghemat uang, maka artikel ini pasti untuk Anda.

Jika Anda suka membuat produk sendiri, Anda akan menyukai resep langkah demi langkah sederhana.

Bahkan jika Anda belum pernah memadukan produk sebelum artikel ini dirancang untuk memberi Anda instruksi mudah dan semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat produk Anda sendiri.

Ada beberapa resep bagus di setiap bagian ini

• Pembersihan rumah tangga
• Pertolongan pertama dan Penyakit Umum
• Relaksasi dan Menghilangkan Stres
• Perawatan Kulit
• Perawatan Rambut
• Ide Hadiah

Ketika kami pertama kali memutuskan untuk membuat resep dengan jumlah minyak yang lebih sedikit, kami Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali menguji tiga, empat, lima, dan enam campuran Minyak Esensial dan menemukan bahwa lima minyak memberi Anda keserbagunaan dan nilai terbaik untuk uang Anda.

Saat memilih Minyak Atsiri kami, kami menguji dan mengujinya sampai kami menemukan yang terbaik untuk –

• Nilai untuk Uang – mengapa menggunakan minyak yang mahal jika yang lebih murah juga akan berhasil
• Keserbagunaan Minyak Atsiri – minyak apa yang memiliki banyak manfaat dan kegunaan
• Sifat Minyak Atsiri – minyak apa yang memiliki jangkauan atau sifat yang lebih besar dan bekerja paling baik dengan produk kami tubuh dan lingkungan
• Kesederhanaan – minyak yang lebih umum dikenal
• Kepraktisan – minyak mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu mencarinya

MINYAK PENTING 5

Berikut adalah ringkasan singkat dari Lima Minyak Esensial yang digunakan untuk membuat artikel lengkap ini

1. Lavender
2. Geranium
3. Lemon
4. Kamomil
5. Pohon Teh

Minyak Esensial Lavender – Minyak Esensial terpopuler adalah Lavender; jika Anda hanya akan membeli satu Minyak Atsiri maka Lavender akan menjadi satu-satunya. Ini digunakan di semua bagian The Essential 5. Minyak luar biasa ini adalah salah satu minyak esensial yang paling berguna. Sifat lavender termasuk antiseptik, relaksan, antitoksik, untuk luka bakar, obat penenang, tonik, deodoran untuk beberapa nama, dan menyatu dengan baik dengan sebagian besar minyak lainnya. Ini adalah minyak penghubung untuk parfum dan merupakan aroma yang sangat umum dikenal.

Minyak Esensial Geranium – Geranium memiliki aroma herba yang kuat dengan aroma yang mirip dengan mawar. Minyak atsiri serba guna yang hebat ini memiliki khasiat terapeutik sebagai astringen, antiseptik, antidepresan, tonik, antibiotik, dan sebagai agen anti infeksi. Bantuan melawan mabuk perjalanan, membantu iritasi yang berhubungan dengan dermatitis, eksim, dan psoriasis.

Minyak Esensial Lemon – Terkenal dengan aromanya yang bersih dan menyegarkan, minyak ini memiliki sifat anti-bakteri yang tinggi. Pada kulit dan rambut dapat digunakan untuk efek pembersihan, serta untuk sifat Antiseptiknya, dan menyegarkan dan mendinginkan. Lemon dapat membantu kemampuan berkonsentrasi. Bau bersih yang kuat biasanya dikaitkan dengan kebersihan.

Minyak Esensial Chamomile – Berguna dalam pengobatan sakit dan nyeri pada otot dan persendian. Pengobatan gejala PMS dengan kamomil juga bermanfaat terutama bila gejalanya berkaitan dengan stres. Ini memiliki tradisi panjang dalam pengobatan herbal dan bunganya digunakan dalam banyak pengobatan termasuk teh herbal selama Perang Dunia Kedua. Aroma kamomil yang kuat adalah buah dan herba serta ideal untuk anak-anak dan mereka yang berkulit sensitif.

Minyak Esensial Pohon Teh – Sebagian besar dari kita pernah menggunakan atau memiliki minyak ini pada satu tahap. Ini digunakan dalam dua bagian dan paling dikenal sebagai stimulan kekebalan yang sangat kuat. Ini dapat membantu melawan infeksi. Digunakan sebagai bagian dari inhalasi dapat membantu dengan pilek, campak, sinusitis & infeksi virus. Untuk kulit & rambut, Tea Tree telah digunakan untuk melawan jerawat, kulit berminyak, kutu rambut & ketombe.

KEUNTUNGAN BIAYA MENGGUNAKAN ESENSIAL OIL

Manfaat utama menggunakan Minyak Atsiri saat membuat produk Anda sendiri adalah sedikit manfaatnya.

Biasanya Anda dapat membeli Oils Anda dalam botol 17ml, 15ml, 12ml atau 6 ml dan untuk setiap 1 mililiter Anda mendapatkan 20 tetes yang berarti untuk 15 ml Anda mendapatkan 300 tetes dan botol 12 ml Anda mendapatkan 240 tetes.

Dengan Produk yang berbeda mulai dari hanya 10 tetes atau lebih Anda dapat melihat sekarang sedikit berjalan.

Inilah sebabnya mengapa mereka adalah cara yang hemat biaya untuk membuat campuran Anda sendiri. Dengan hanya mengubah jumlah dan campuran minyak dan produk dasarnya, Anda dapat membuat banyak produk hanya dengan sedikit minyak.

Saya suka bahwa saya dapat membuat beberapa produk yang saya gunakan setiap saat dan kemudian saya dapat membuat produk yang cukup jika saya menginginkannya untuk sekali pakai, misalnya ketika anak saya menderita kutil, saya membuat setengah botol dan mengaplikasikannya sesuai instruksi selama dua minggu dan saya tidak perlu menggunakannya lagi.

Padahal saya selalu punya Air Freshener dan Pembersih Serba Guna serta Krim Antiseptik dan Bom Mandi, (ideal untuk dilempar ke bak mandi dengan anak-anak yang rewel).

TAMBAHKAN PRODUK DASAR

Tambahkan ke sini beberapa produk dasar yang bagus dan tandang Anda. Menggunakan produk dasar yang dikombinasikan dengan Minyak Atsiri untuk membersihkan rumah dan hadiah telah digunakan selama berabad-abad dengan catatan yang menunjukkan penggunaan sejauh zaman Romawi kuno dan di Mesir, Yunani, dan India.

Produk dasar berkisar dari produk umum sehari-hari – Bicarb (soda bikarbonat), Sabun, Garam, Cuka, krim Vitamin V, Aloe Vera, Telur bersama dengan banyak bahan lain yang biasa digunakan.

Dengan memahami bahwa Minyak Dasar dan Produk memiliki sifatnya sendiri (atribut, karakteristik, atau kemampuannya) memungkinkan Anda untuk memperluas jangkauan resep dan produk yang dapat Anda buat, dengan menggabungkan sifat Minyak Atsiri dan produk dasar.

PEMBERSIHAN RUMAH TANGGA

Beberapa orang menikmati pembersihan, beberapa orang suka membersihkan, beberapa menoleransi dan beberapa melakukannya karena ‘itu harus dilakukan’, saya berada di antara mentolerir dan ‘harus dilakukan’, jelas bukan di area cinta. Nyalakan musik; ambil anak-anak, ambil produk hebat saya dan saya menyelesaikannya.

Saya ingin produk yang berhasil; Saya tidak ingin mengulanginya. Jadi jika saya dapat memiliki produk efektif yang alami, bebas bahan kimia, dan berbau harum, maka itu bonus.

• Pengharum ruangan – pewangi ruangan, alat bantu menyetrika, penyegar tirai
• Pembersih Serbaguna – ruangan mana pun di rumah membutuhkan pembersih abrasif; oven, pancuran, lemari es, AC, kamar mandi, bangku, cangkir, laci, microwave
• Baking Soda Shaker – pengikis serba guna umum, baja tahan karat, sepatu – bau
• Semprotan Cuka – pembersih permukaan antibakteri, poles krom mobil, Semprot mobil jendela untuk menjaganya tetap bebas embun beku, kacamata yang bersih, harus memiliki ubur-ubur dan sengatan botol biru, menghilangkan noda buah dari tangan, menghilangkan bau bawang dari tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*
*