Pengantar Dasar Kemeja

Kemeja custom made digunakan sebagai aksesori untuk setelan jas. Saat ini, ia memiliki keunggulan tersendiri. Bisa dikenakan dengan jas dan dasi, dengan jaket saja, dengan dasi saja atau tanpa keduanya.

Bahan: Ada banyak detail dalam Desain Kaos pembuatan kaos yang dibuat khusus. Mari kita mulai dengan kainnya. Terlepas dari pengerjaan dan tingkat detail yang digunakan dalam pembuatan kaos, kain adalah faktor penting yang menentukan harga kaos. Karena wol menjadi bahan pilihan utama untuk jas, kapas untuk kemeja. Sebagai aturan praktis, semakin tinggi kualitas kapas, dan kandungan Jual Busana Syariah Murah bahannya semakin mahal bahannya. Kapas mudah kusut, kecuali kapas yang sangat mewah. Bahan buatan ditambahkan untuk memberikan konstruksi yang lebih kuat dan daya tahan pada bahan dan untuk mengurangi biaya kain. Bahan campuran katun dan katun yang populer adalah tenunan polos, oxford, twill, dan bertekstur seperti pada tulang herring. Kain untuk kemeja juga disebut kemeja.

Ikan Koi dan Taman Koi Jepang

Shirt Fit: Kemeja harus pas dengan nyaman tanpa membatasi gerakan. Lebarnya juga harus lebih kecil dari jas sehingga tidak terlihat terbungkus saat dikenakan dengan jas. Baju standar memiliki kemeja yang dekat dengan tubuh dengan banyak ruang untuk pergerakan bebas. Tapered fit bisa membuat orang dengan bahu lebih lebar dari perutnya terlihat sangat bagus. Ini memberikan tampilan atletis. Untuk kemeja pesanan khusus, ukuran longgar tidak terlalu longgar atau longgar. Ini memberi sedikit lebih banyak ruang di area utama seperti bahu, dada, pinggul, dan pinggang.

Lengan dan Manset Kemeja: Pada lengan panjang, lengan kemeja yang sesuai dengan panjang tepat berada di tempat pangkal pergelangan tangan dan bentuk tangan. Lengannya akan memanjang sedikit lebih jauh dari lengan jaket yang membuatnya terlihat. Mereka menunjukkan warna, pola dan desain kemeja, dan jika manset dikenakan dengan manset Prancis, ini juga dipajang. Anda juga bisa bermain dengan berbagai jenis manset; yang paling umum adalah manset bulat, persegi, dan Prancis. Warna manset dan kerah juga bisa berwarna putih. Ini adalah tanda tangan aristokrasi di masa lalu. Untuk kemeja lengan pendek, lengan baju dapat memiliki ujung polos, berlipat ganda, atau bergaya v.

Kerah Kemeja: Ada berbagai jenis kerah yang tersedia dalam kemeja custom made. Aturan praktisnya, semakin sempit kerahnya, semakin kurang formal. Beberapa kerah tradisional sempit, sempit dengan kancing ke bawah, bisnis menyebar, menyebar luas. Mengenai kerah mana yang harus dipilih tergantung selera, penampilan dan fungsi serta acara yang dihadiri seseorang. Mode terkini memiliki kerah yang lebarnya tipis. Mode abadi memiliki sekitar 2,75 inci. Kerah Mandarin sekarang juga terlihat dalam pengaturan yang lebih santai dan kasual atau untuk acara informal.

Yoke: A Shirt’s yoke adalah bagian punggung atas yang membentang dari satu pundak ke pundak lainnya dan berjalan sedikit ke bawah punggung atas. Kuk bisa satu panel penuh atau bisa dibelah di tengah. Pemisahan dilakukan agar sesuai dengan pola kaos khususnya pada kaos bergaris.

Kancing kemeja: Ada berbagai macam gaya dalam kemeja kancing. Gaya depan polos adalah saat kedua sisi kemeja digabungkan dalam gaya polos tanpa tambahan. Gaya kancing depan polos yang tersembunyi memiliki strip kain tambahan yang menutupi area kancing dengan area kancing yang bersih dan rapi. Gaya saku rok memiliki area kancing menjadi panel vertikal independen itu sendiri. Ini membantu memberikan tampilan yang lebih simetris pada kemeja. Gaya umum lainnya adalah menggabungkan gaya saku rok dan kancing tersembunyi, membentuk tampilan depan kemeja yang rapi dan tajam.

Lipatan: Fungsi lipatan kemeja adalah memberi ruang lebih pada bagian belakang dan menyelaraskan bentuk kemeja dengan kontur punggung. Beberapa kemeja tidak memiliki lipatan dengan tampilan rapi dan bersih. Model lipatan yang umum adalah: lipatan kotak, seperti namanya, dua lipatan yang berdekatan dibuat untuk membentuk tampilan seperti kotak di tengah punggung atas. Lipatan terbalik, juga, seperti namanya, garis-garis yang terbentuk dari lipatannya ‘terbalik’ bersama-sama, membentuk dua garis paralel dekat yang mengalir ke bawah. Lipatannya juga berada di tengah punggung atas. Lipatan umum lainnya adalah lipatan samping, dengan lipatan masing-masing, terletak di tengah-tengah antara tepi kemeja dan bagian tengah punggung. Melipat kemeja memungkinkan lebih banyak kenyamanan dan ruang bagi pemakainya.

Kantong: Gaya saku kemeja yang paling tradisional adalah memiliki saku klasik tunggal di sisi kiri pemakainya yang tanpa penutup. Kemeja custom juga bisa dibuat tanpa saku. Ini membuat tampilan menjadi bersih dan rapi dan tanda itu dibuat khusus. Gaya umum lainnya adalah bujur sangkar yang bentuknya seperti balok dan bujur sangkar bulat, yaitu kurva di tepi bawah. Pocket juga merupakan area di mana Anda dapat menyesuaikan kemeja Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*
*